Review alur cerita Ousama Ranking (Ranking of Kings) episode 1

Alur Cerita Anime Ousama Ranking (Ranking of Kings)




Ousama Ranking (Ranking of Kings) adalah anime yang sangat bagus dalam alur cerita, namun tidak hanya bagus tapi penyampaian nya untuk penonton nya sangatlah mengena di hati setiap yang menyaksikan nya. Baiklah langsung aja kita bahas review anime Ousama Ranking (Ranking of Kings) episode 1. Jika kalian belum mengetahui tentang anime ini kalian bisa baca Sinopsis Anime Ousama Ranking (Ranking of Kings) 2021.







Kisah di mulai dari janji antara pangeran Bojji dan ibu tercinta nya bahwa kelak pangeran Bojji akan menjadi raja yang terhebat di dunia. Disini terlihat sangat jelas bahwa pangeran Bojji sangatlah kecil dan terlihat begitu lemah.

Namun ia memiliki seorang ibu yang selalu support ia dalam berbagai kondisi sedih maupun senang. Namun sayang nya, ibu nya telah tiada dan sang raja telah menikah lagi dan memiliki 1 orang putra bernama Daida.










Pangeran Bojji anak pertama dari sang raja dan ratu pertama yang kini sudah meninggal. Bojji terlahir memiliki banyak kekurangan, namun jangan khawatir, dia memiliki banyak kelebihan juga. Nah disini kita akan bahas kekurangan nya Bojji dulu, Bojji sendiri lahir tanpa bisa mendengar dan tidak bisa berbicara dan dia terlihat begitu lemah dalam hal kekuatan. Untuk itu banyak rakyat nya yang selalu menertawakn nya karena mereka anggap pangeran Bojji hanyalah anak yang bodoh dan cacat.

Pangeran Bojji tidak memiliki teman dan selalu keluar menyelinap sendirian dari istana untuk menenangkan dirinya dari hidup nya yang sangat menderita karena begitu banyak hinaan terhadap dirinya.








Namun suatu hari saat lagi melamun, Bojji bertemu hewan seperti slime sedang berjalan di hadapan nya. Bojji pun berusaha menghindari nya, namun slime itu malah mengejar nya. Ternyata slime itu bernama Kage dan dia itu semacam klan pembunuh yang legendaris di masa lalu nya.

Kage pun mencegat Bojji dan bertanya Bojji itu siapa, dan kenapa ia memakai mahkota dari kerajaan. Namun Bojji tidak bisa menjawab nya karena Bojii tidak bisa berbicara dan tidak bisa mendengar. Namun pada akhirnya Kage mengetahui nya bahwa Bojji itu tidak bisa mendengar dan tidak bisa berbicara.









Tanpa di sadari, Kage entah mengapa bisa memahami bahasa isyarat dari Bojji. Namun tetap saja Kage mencoba memalak Bojji dan meminta Bojji menyerahkan semua pakaian nya yang ia kenakan. Bojji pun dengan sukarela memberikan pakaian nya kepada Kage.

Saat sudah memberikan semua pakaian yang ia kenakan, Bojji hanya mengenakan celana pendek nya saja. Kage pun meminta agar Bojji tidak memberitahukan siapapun tentang kejadian ini dan meminta Bojji untuk kembali lagi esok hari membawa baju yang mahal-mahal untuk Kage dan Bojji pun menerima nya.













Saat pulang dengan celana pendek saja, Bojji di tertawakan masyarakat dan mendapatkan hinaan dari masyarakat bahwa dia adalah pangeran yang bodoh. Setelah hari berganti, saat Kage menunggu Bojji , Kage sempat berpikir bahwa Bojji tidak akan datang dan beranggapan Bojji akan bawa pasukan untuk menangkap nya. Namun khayalan Kage salah, ternyata Bojji datang sendirian dengan baju mewah yang telah Bojji janjikan kepada Kage.

Setelah hari berganti lagi, Bojji lagi dan lagi membawakan pakaian yang mahal untuk Kage. Dan entah mengapa, Kage merasa senang mengenal Bojji dan tersipu malu saat Bojji menyapa nya. Mungkin hati Kage mulai merasa nyaman dan mulai ingin menjadi teman Bojji.













Saat lagi ngobrol dengan Kage, Kage meledek Bojji yang ingin menjadi raja terhebat di dunia, dan Bojji pun marah kepada Kage karena telah meledek nya. Namun setelah selesai ngobrol dengan Bojji, Kage penasaran dengan Bojji dan mencoba mengikuti nya.

Saat mengikuti Bojji, Kage sangat kaget bahwa Bojji saat pulang di hina oleh masyarakat sekitar yang melihat Bojji pulang hanya mengenakan ceana pendek saja dan Kage merasa bersalah saat itu.

Yang membuat bertambah kesal saat Bojji di hina oleh anak kecil yang mengira bahwa Bojji tidak bisa mendengar jadi mereka bebas menghina nya karena Bojji tidak bisa mendengar. Tapi tanpa mereka sadari, bahwa Bojji itu bisa membaca gerakan bibir, jadi Bojji paham betul ucapan mereka yang menghina nya.













Saat pulang ke istana, Bojji di cegat oleh ibu tiri nya dan para ajudan nya, disana Bojji di hina oleh ibu tiri nya dan ibu tiri nya mengatakan bahwa Bojji sangatlah tidak pantas untuk meneruskan tahta seorang raja, dan ia mengatakan bahwa Daida putra nya yang lebih pantas menjadi penerus raja.

Meski tak mendengar dan berbicara, tapi Bojji mengerti perkataan ibu nya itu. Saat kembali ke kamar nya, ia menangis namun hanya sesaat karna ayah nya memanggil nya. Kage pun masih mengikuti Bojji sampai ke kmar Bojji dan melihat Bojji yang begitu sedih akibat perkataan masyarakat dan ibu tiri nya.

Saat Bojji keluar kamar nya dan ingin ketempat ayah nya, Kage di cegat oleh guru dari pangeran Daida. Kage di anggap sebagai penyusup, sempat ada pertarungan disana antara Kage dan guru Daida namun Kage berhasil kabur dari sana.











Setelah berbincang-bincang dengan ayah nya, Bojji di suruh latihan untuk menjadi kuat. Lalu Bojji latihan dengan guru berpedang nya, namun tiba-tiba Daida datang menemui Bojji dan guru nya.

Daida meminta latih tanding bersama guru Bojji, dan guru nya pun mau latih tanding dengan Daida. Disana Daida sangatlah agresif untuk menyerang guru nya Bojji dan guru nya Bojji tiba-tiba sangat menyukai Daida yang begitu kuat dan antusias.

Melihat Daida dan guru nya yang begitu antusias bertarung membuat Bojji sedikit cemburu dengan kedekatan Daida dan guru nya. Akhirnya Bojji memberanikan diri untuk menantang Daida latih tanding.















Kage yang berusaha kabur dari guru Daida akhirnya berhasil lolos, namun saat ingin pergi ia mendengar prajurit kerajaan membicarakan tentang Bojji yang ingin berlatih tanding melawan Daida. Dan tanpa di sadari, Daida mencoba melihat Bojji dan Daida bertanding.

Akhirnya Bojji dan Daida akan bertanding, dan Bojji pun membuat semua orang yang melihat nya kaget bahwa Bojji sangatlah lincah dan menghindari semua serangan Daida dengan mudah. Hingga akhirnya Bojji berhasil memukul kepala Daida dengan senjata kayu nya.

Melihat kemanangan Bojji, semua nya langsung terdiam dan kagum. Bahkan Kage pun yang awal nya menganggap Bojji lemah dan bodoh menjadi kagum dengan Bojji. Lalu apakah akhirnya semua orang menganggap Bojji bukan pangeran yang lemah dan bodoh lagi ?? Lalu apakah Kage akhirnya akan berteman dengan Bojji ? Saksikan review anime selajutnya hanya di BokuAnimeList.

Baca juga : Psikopat Yakumo Oomori Tokyo Ghoul



SHARE :