Psikopat Yakumo Oomori Tokyo Ghoul

Yakumo Oomori Tokyo Ghoul








Yakumo Oomori atau biasa disebut yamori adalah seorang ghoul dari aogiri, karena keberutalan nya dia juga biasa disebut jason. Yakumo dari districk 13 dan pernah di bawa ke bangsal 23 pusat penahan ghoul. Karena informasinya yang di pegang di districk 13 dia masih hidup sampai saat ini setelah disiksa habis-habisan di pusat penahan ghoul. Karena masa kecil yang kelam, dia menjadi psikopat, dan bahwa dia yakin dirinya bukan untuk disiksa, tapi menyiksa orang.

Setiap dia menyiksa mangsa nya dia merasa lebih hidup dan lebih menjadi seperti manusia, metode penyiksaan nya adalah dengan sebuah suntikan dan sebuah tang yang selalu dibawanya saat mau menyiksa lawannya atau mangsanya. Pada awal cerita yakumo di perintahkan untuk menangkap rize oleh ketua aogiri. setelah tidak berhasilnya dia menangkap rize kini dia mencari orang yang menerima organ tubuh rize yaitu kaneki. Setelah beberapa kali mencari kini dia menemukannya dan langsung menyerang anteiku bersama ayato kirishima untuk menangkap kaneki, dan penyerangan nya itu berhasil dan membawa kaneki ke noro.

Yakomo berpikir untuk menjadikan kaneki sebagai mainan nya yang berikutnya dan setelah mereka berdua dalam ruangan yakumo langsung menyiksa kaneki tanpa ampun hingga membuat kaneki kehilangan kesadaran dan membuat rambutnya menjadi putih. Setelah kaneki berubah menjadi hilang kendali, kaneki menggunakan kagune miliknya dan menyerang yakumo tanpa ampun, dan akhirnya kaneki pergi meninggalkan yakumo sendirian dengan luka berat. Setelah di tinggalkan kaneki Juuzou Suzuya menemukan Yamori luka berat dan langsung membunuhnya.







SHARE :