Review Alur Cerita Anime Sonny Boy (2021) Episode 1

Alur Cerita Anime Sonny Boy (2021)




Yosh ketemu kembali dengan kami minna, Kali ini kami akan membagikan Review Anime Sonny Boy (2021) Episode 1 yang sudah tayang bulan Juli 2021 ini. Begitu banyak hal yang menarik yang dapat di kupas tuntas dalam anime tersebut di karenakan Plot anime Sonny Boy (2021) sangat menarik. Jika kalian belum mengetahui tentang anime ini kalian bisa baca Sinopsis Anime Sonny Boy (2021). Baik langsung aja kita bahas Review Anime Sonny Boy (2021) Episode 1.







Awal cerita anime ini di mulai dari seorang tokoh utama pria yaitu Nagara yang terlihat sangat malas, bahkan karena malas nya dia sampai tiduran di lantai kelas nya. Pada saat tiduran di lantai, ada seorang pemeran utama wanita yang bernama Nozomi menghampirinya lalu mengambil bulu yang menempel pada bagian wajah Nagara. Nozomi menanyakan ke Nagara "apakah tiduran di lantai sangat menyenangkan ?" tanya Nozomi, dan Nagara menjawab " ya ini sangat menyenangkan".








setelah perbincangan Nagara dan Nozomi yang berada di kelas, kita langsung ke bagian selanjutnya yaitu para murid lainnya yang bermain bola di depan kelas. Bahkan anak-anak murid tersebut sampai ada yang memecahkan jendela kelas karena bermain bola.






Lalu kembali lagi ke perbincangan Nozomi dan Nagara, Nozomi menanyakan ke Nagara apakah dia memiliki kekuatan super seperti anak murid yang lain nya. Nagara pun menjawab bila dia memiliki kekuatan super,dia ga akan tiduran di lantai kelas. Sebenarnya kekuatan apa yang di bicarakan Nozomi dan kenapa anak murid bermain bola didepan kelas ?










Nozomi bertanya ke Nagara kenapa semua orang menghilang, kecuali sekolah mereka dan bertanya apa yang harus kita lakukan ke Nagara. Bahkan Nozomi berkata bahwa liburan musim panas nya menjadi berantakan akibat semua ini. Apakah semua ini hanya utopia semata atau neraka kata Nozomi. Saat adegan ini, Nozomi melihat kearah jendela kelas, dan tak di duga bahwa di luar jendela sangatlah gelap sekali.







Setelah Nozomi melihat ke arah jendela yang gelap, adegan langsung di bawa ke penampakan di atas sekolah yang hanya terlihat bangunan sekolah dan sekeliling nya gelap gulita.







Di bagian lain toilet kelas, ada 2 orang murid pria yang bernama Hoshi dan Cap yang sedang ngobrol tentang kelakuan para murid-murid lainnya yang sangat tak terkendali dan bertindak semau mereka dengan bermain bola didepan kelas dan merusak fasilitas sekolah. Lalu Hoshi berkata wajar anak murid lain nya bertingkah seperti itu, karena mereka baru saja memiliki kekuatan super yang dimiliki nya dan ingin mengetes kekuatan super mereka tersebut.

Cap khawatir terhadap tingkah laku para murid yang bertindak semau mereka dan tak memperdulikan perkataan anggota osis, dan Cap juga takut bila keadaan normal kembali dan sekolah menjadi berantakan, para guru akan memarahi para anggota osis. Mendengar perkataan Cap, Hoshi berkata bahwa mulai saat ini tidak akan ada yang bertindak sesuka hati mereka, terutama yang baru saja mendapatkan kekuatan.

Cap pun berkata kepada Hoshi, meski Hoshi bertindak tegas sekalipun, para anak yang memiliki kekuatan tidak akan menuruti perintah nya, jadi bagaimana mungkin bisa mengatasi masalah ini. Hoshi pun dengan tenang mengatakan bahwa semua nya akan bisa dia atasi. Dalam hal ini, Hoshi terlihat seperti seorang pria yang cerdas dan mempunyai aura yang berbeda.

Hoshi pun berkata bahwa domba tidak akan secerdas itu , mungkin yang di maksud adalah para murid lainnya. Hoshi pun berkata akan membuat peraturan baru di dunia yang baru ini. Sama seperti hal nya bermain sepak bola, bila ada yang melanggar, akan mendapat hukuman ucap Hoshi kepada Cap.







Disisi lain di atap sekolah, Nagara dan Nozomi sedang ngobrol. Nozomi berkata andai saja ada kekuatan super yang bisa ia gunakan, dan Nagara berkata bahwa ia tidak peduli akan kekuatan super yang dimiliki anak murid lainnya. Nozomi pun berkata bahwa apakah Nagara mencoba sok kuat dengan berkata seperti itu.

Lalu Nozomi berkata ke Nagara, bagaimana bila yang menghilang bukanlah kota, tapi diri kita. Lalu Nozomi melihat ke atas langit ada yang bersinar, namun Nagara tak melihat apapun. Disini semua orang pasti sangatlah curiga kepada Nozomi, kenapa hanya dia yang bisa melihat sinar atau cahaya tersebut di atas langit yang begitu gelap. Padahal nagara tidak melihat apapun di langit yang gelap tersebut.









Disisi lain, tiba-tiba semua murid yang berada di sekolah mendapat sebuah pesan yang berisikan tentang pemilihan pemimpin untuk mengatasi semua masalah ini dan bagi para siswa lainnya harus mentaati peraturan yang sudah di buat oleh pemimpin. Semua ini di rencanakan oleh Hoshi dan ternyata yang akan menjadi pemimpin adalah Cap.

Disini banyak para murid yang memiliki kekuatan tidak setuju akan peraturan dan Cap yang akan menjadi pemimpin. Salah satu murid yang menolak hal tersebut adalah Asakaze. Asakaze memiliki kekuatan merubah sekeliling nya menjadi kaca cermin yang bisa di hancurkan.







Melihat Asakaze menggunakan kekuatan nya, membuat Cap marah dan menunjuk ke arah Asakaze untuk di hukum, dan entah kenapa mendadak wajah Asakaze mendapat tinta silang hitam dan mendapat hukuman seperti yang di perintahkan Cap. Setelah admin telusuri, ternyata Cap memang tidak punya kekuatan dan hukuman yang terjadi kepada Asakaze itu terjadi akibat peraturan yang telah ada di dunia tersebut.

Jadi lebih jelasnya bila ada seseorang yang merusak fasilitas sekolah dan melanggar peraturan yang ada di dunia tersebut, siapapun bisa mendarat kan hukuman tinta hitamdi wajah yang melanggar peraturan tersebut. Dan peraturan tersebut berlaku untuk semua orang tanpa terkecuali.

Baca juga : Sinopsis Anime bulu tangkis Love All Play (2022)









Akibat dari peraturan tersebut terjadi banyak masalah dan para murid yang memiliki kekuatan super tak terima harus menuruti para murid yang tidak memiliki kekuatan super.

Bahkan Asakaze sangat kesal kepada Hoshi yang berkata mereka semua harus diam dan menuruti apa saja yang di perintahkan. Mendengar perkataan tersebut membuat Asakaze marah dan membuat sekolah hampir hancur akibat kekuatan nya. Lalu tiba-tiba Hoshi melakukan sesuatu kepada Asakaze yang membuat nya menjadi ketakutan seperti melihat roh pencabut nyawa.

Baca juga : Sinopsis Anime The Prince of Tennis : U-17 World Cup (2022)








Disisi lain Nozomi dan Nagara yang keluar dari kelas akibat sekolah mereka yang ingin hancur. Lalu mendadak Nozomi melihat sebuah bulu burung yang jatuh dari langit, dan akhirnya Nozomi tiba-tiba ingin melompak keluar dari sekolah untuk meraih sisi gelap. Saat Nozomi berlari dan ingin melompat, Nagara meraih tangan Nozomi yang hampir terjatuh kedalam sisi gelap.

Namun sayang, pegangan Nagara tidak kuat dan akhirnya mereka jatuh. Saat mereka berdua jatuh, langit langsung berubah menjadi cerah dan akhirnya mereka berdua jatuh kebawah air laut. Dan ternyata sekolah mereka selama ini berada di pinggir laut. Setelah langit menjadi cerah, semua murid menjadi senang, tanpa terkecuali Hoshi yang tidak senang akibat perbuatan Nozomi dan Nagara tersebut. Entah apa yang terjadi, apakah Hoshi sudah mengetahui segala nya ? Saksikan Review kami selanjutnya di BokuAnimeList.

Baca juga : Review Alur Cerita Anime Blue Period




SHARE :