Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu (2018)

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu (2018)

Sinopsis Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu (2018)

Japanese:
異世界魔王と召喚少女の奴隷魔術
Producer:
Sotsu, Kodansha, Half H.P Studio, AT-X, KlockWorx, DIVE II Entertainment, 81 Produce, Tokyo MX, Avex Pictures, Q-Tec, Animatic, Eswood
Status:
Tamat
Genres:
Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic
Durasi:
23 Menit Per Episode
Episode:
12
Rating:
7.2
Mulai Tayang:
5 Juli 2018 sampai 20 September 2018


Sinopsis:


Ketika datang ke fantasi MMORPG Cross Reverie, tidak ada yang bisa menandingi kekuatan Raja Iblis Diablo. Memiliki artefak permainan paling langka dan tingkat pemain yang tak tertandingi, ia mengalahkan semua yang cukup bodoh untuk berhadapan dengannya.

Namun terlepas dari reputasinya yang menakutkan, identitas sejati Diablo adalah Takuma Sakamoto, seorang gamer yang tidak memiliki keterampilan sosial apa pun.

Mengalahkan penantang yang sia-sia hari demi hari, Takuma tidak peduli tentang hal lain selain kehidupan virtualnya yaitu, sampai mantra pemanggilan tiba-tiba memindahkannya ke dunia lain di mana ia memiliki penampilan Diablo Raja Iblis.

Dalam dunia baru ini menyerupai permainan favoritnya, Takuma disambut oleh dua gadis yang memanggilnya : Rem Galeu, seorang petualang Pantherian yang mungil, dan Shera L. Greenwood, seorang pemanggil Elf yang berdada besar.

Mereka melakukan Ritual Perbudakan dalam upaya untuk menaklukkannya, tetapi mantra itu menjadi bumerang dan menyebabkan mereka menjadi budaknya Diablo.

Dengan situasi sekarang menjadi lebih canggung dari sebelumnya, Takuma memutuskan untuk menemani para gadis dalam menemukan cara untuk melepaskan ikatan kontrak mereka sambil belajar untuk beradaptasi dengan keberadaan barunya sebagai Raja Iblis yang sangat kuat.

Baca juga : Sinopsis Araiya san Ore to Aitsu ga Onnayu de (2019)



Trailer





SHARE :