Review Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Episode 3

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Episode 3

Review Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Episode 3 terhubung.info


Yo minna, kali ini saya akan membagikan review anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Episode 3 yang sedang tayang bulan april tahun ini. Jika kalian belum mengetahui tentang anime ini kalian bisa baca Sinopsis Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (2019). Baik langsung aja kita bahas Review Anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Episode 3.



Ujian besar untuk Nariyuki terhubung.info

1. Ujian besar untuk Nariyuki

Sungguh kasihan nariyuki, saat awal episode 3 ini dia sudah diberikan tanggung jawab yang begitu berat. Yah tanggung jawab itu adalah ujian semester, kenapa sangat berat ? Ya itu karena Rizu Ogata, Takemoto dan Fumino Furuhashi harus mendapatkan hasil test ujian semester yang memuaskan. Bila tidak maka rekomendasi VIP untuk masuk Universitas yang Nariyuki mau akan lenyap.


Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi mengetahui sesuatu terhubung.info

2. Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi mengetahui sesuatu

Saat Nariyuki keluar dari ruangan kepala sekolah seperti nya Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi melihat wajah murung Nariyuki, dan mereka tahu akan arti dari wajah murung Nariyuki. Yah mereka tahu karena ssaat ini sedikit lagi adalah ujian semester, itu artinya mereka harus mendapatkan nilai yang bagus atau minimal standar agar bisa mempertahankan Nariyuki menjadi guru mereka belajar.

Jika mereka gagal maka kesempatan Nariyuki mendapatkan VIP masuk Universitas akan musnah sudah. Hal ini membuat Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi khawatir.


Ogata meminta Nariyuki mengajarkan nya terhubung.info

3. Ogata meminta Nariyuki mengajarkan nya

Disaat Ogata dan yang lainnya belajar di perpustakaan, Ogata dengan sedikit malu meminta Nariyuki mengajarkan nya di tempat rumah makan milik keluarganya disaat hari libur. Hal ini jarang sekali terjadi pada Ogata yang membawa teman pria nya ketempat rumah makan milik keluarga nya.

Mungkin ini hanya perkiraan saja, sepetinya Ogata jatuh cinta kepada Nariyuki atau hanya kasihan kepada Nariyuki bila dia ga mendapatkan nilai bagus maka Nariyuki akan gagal mendapatkan VIP ?


kerja keras tidak akan mengkhianati hasil terhubung.info

4. kerja keras tidak akan mengkhianati hasil

Sungguh ironi kata-kata tersebut ya minna, yup kerja keras dan berusaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Hal ini terjadi kepada Ogata yang telah berusaha belajar dengan Nariyuki meski di hari libur. Bahkan saat terkahir Nariyuki mengajarkan Ogata di tempat rumah makan milik Ogata itu sampai larut malam.

Meski disat sedang ujian Sastra jepang Ogata sempat tidak percaya diri, dia teringat akan semangat dan kerja keras Nariyuki untuk mengjarkannya. Hal tersebutlah yang membuat Ogata bersemangat dan tidak menyerah pada ujian tersebut dan akhirnya mendapatkan nilai 71. Itu adalah hasil yang sangat bagus untuk Ogata.


Fumino sakit terhubung.info

5. Fumino sakit

Disaat Nariyuki dan yang lainnya sedang bahagia melihat hasil ujian dari Ogata, tiba-tiba masalah baru terjadi, Yah itu adalah Fumino yang sedang sakit Flu. Disaat diruangan kesehatan, Nariyuki meminta Fumino untuk mengikuti ujian susulan, namun Fumino tidak menginginkan nya karena nilai akan di potong 20% dari hasil ujian jika mengikuti ujian susulan, untuk itu akhirnya Takemoto dan Nariyuki berusaha merawat Fumino agar bisa sembuh untuk ujian besok harinya.

Saat pulang sekolah Nariyuki langsung kerumah Fumino untuk merawat dan menjenguk nya. Nariyuki yang kagum akan rumah Fumino yang besar langsungmasuk kerumah dan kekamar Fumino karena kata Fumino keluarga sedang tidak berada dirumah jadi Fumino langsung disuruh masuk saja.


Takemoto memasak terhubung.info

6.Takemoto memasak

Fumino yang sedang sakit membuatnya butuh makanan yang sehat dan tentunya lembut atau bisa di bilang gampang untuk di kunyah. Lalu Takemoto mempunyai inisiatif untuk memasak makanan untuk Fumino.
Nariyuki yang sempat khawatir akan masakan Takemoto mencoba mencicipi masakan tersebut dan betapa terkejutnya dia saat memakanan makanan tersebut, Takemoto yang terkenal tomboy tapi saat memasak terlihat feminim dan terlebih masakan nya sangat lezat.


Nilai Ogata dan Fumino terhubung.info

7. Nilai Ogata dan Fumino

Yosh, setelah Nariyuki dan Takemoto merawat Fumino, pada akhirnya Fumino bisa mengikuti ujian dan akhirnya mendapatkan nilai di atas rata-rata. Hal tersebut membuat posisi Nariyuki aman untuk saat ini.



Demi cinta Takemoto untuk Nariyuki terhubung.info

7. Demi cinta Takemoto untuk Nariyuki

Untuk review episode 3 kali di tutup dengan perasaan Takemoto kepada Nariyuki. Yah benar, Takemoto sudah lama memendam perasaan cinta kepada Nariyuki sejak SMP, lalu saat teman-teman Takemoto mengetahui persaan nya ke Nariyuki belum disampaikan juga sampai sekarang, mereka lantas mengajak Takemoto membeli pakaian untuk di pakai sebelum menemui Nariyuki.

Takemoto yang malu dan ragu akan penampilan nya berharap tidak bertemu dengan Nariyuki, namun sangat disayangkan dia akhirya bertemu dengna Nariyuki juga. Disaat itu mereka akhirnya jalan berdua ketoko buku, dan disaat mereka berdua pulang ada sebuah acara yang memberikan hadiah mainan jika berhasil menang.

Nariyuki yang mengetahui hadiah mainan tersebut yang sedang di inginkan adik perempuan nya mengatakan ke Takemoto, dan akhirnya Takemoto mengajak Nariyuki ke acara tersebut. Acara tersebut adalah menggendong pasangan nya untuk bertahan paling lama, dan siapa yang bertahan sampai akhir dialah pemenang nya.

Nariyuki yang sangat kelelahan hampir menyerah dan melepaskan Takemoto dari gendongan nya, namun ketika Nariyuki melihat Takemoto menangis sedih Nariyuki berusaha bertahan sampai akhir dan akhirnya dia menang.

Yosh selesai juga untuk review episode kali ini ya, jangan lupa baca review episode 4 nya nanti di sini ya. Yang pasti kita tunggu-tunggu apakah Takemoto mampu mengungkapkan perasaan nya ke Nriyuki ya ? Dan masalah apa lagi yang akan menimpa Nariyuki yang bisa mengakibatkan VIP nya melayang ya ? kita nantikan saja nanti. See ya ^.^

Baca juga : Review Anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (2019) Episode 1




SHARE :