Review Anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (2019) Episode 1

Review Anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (2019)

Review Anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (2019) terhubung.info


Kali ini kami akan membagikan Review Anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (2019) Episode 1 yang sedang tayang bulan april 2019 ini. Begitu banyak hal yang menarik yang dapat di kupas tuntas dalam anime tersebut di karenakan Plot anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (2019) sangat menarik. Jika kalian belum mengetahui tentang anime ini kalian bisa baca Sinopsis Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (2019). Baik langsung aja kita bahas Review Anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (2019) Episode 1.



syarat vip terhubung.info


Dalam Episode 1, Nariyuki yang di panggil oleh kepala sekolah mendapatkan rekomendasi VIP untuk mendapatkan beasiswa di universitas ternama dan biaya nya semua di tanggung oleh pihak sekolah, namun ada syarat yang harus bisa di penuhi Nariyuki, yaitu menjadi guru untuk Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi, 2 siswa yang jenius di sekolah tersebut. Nah kenapa 2 siswa jenius harus butuh bimbingan belajar lagi ya ? kita akan bahas disini sampai tuntas.


2 siswa jenius dengan keinginan berlawanan terhubung.info


2 siswa yang sangat jenius di bidang nya masing-masing ternyata ingin masuk di universitas yang berlawanan di kemampuan nya, seperti Fumino Furuhashi yang ahli dalam sastra ingin bisa Sains dan Rizu Ogata yang ahli Sains ingin bisa Sastra. Nah disini terungkap sudah ternyata alasan 2 siswa jenius di sekolah tersebut membutuhkan seorang guru untuk bisa mengatasi masalahnya tersebut. Karena sudah beberapa guru yang mengjari mereka berdua tapi gagal dan megundurkan diri, namun untuk pertama kalinya yang dipilih menjadi seorang guru adalah murid dalam sekolah tersebut juga. Kira-kira apa Nariyuki bisa mengajari mereka berdua ya ?


pesan dari orang tua nariyuki terhubung.info


Di awal belajar nya Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi mendapatkan nilai yang jelek dan hal tersebut membuat Nariyuki hampir putus asa dan ingin menyerah, namun sesempai nya Nariyuki dirumah, dia mengingat pesan sang ayah nya yaitu " jadilah orang yang bisa memahami perasaaan orang-orang yang tak bisa". Dengan mengingat pesan dari ayahnya, Nariyuki mengingat waktu dia masih kecil dahulu, yaitu selalu mendapatkan nilai yang jelek di masa sekolah nya dulu dan hal tersebut membuat dirinya merasa tidak bahagia. Dengan tekad yang kuat, Nariyuki berjanji akan membuat Rizu Ogata dan Fumino Furuhashi berhasil mewujudkan mimpinya yaitu masuk universitas yang di inginkan nya.


di balik keinginan Fumino Furuhashi terhubung.info


Terungkap sudah keinginan sesungguhnya kenapa Fumino Furuhashi ingin bisa sains saat Nariyuki berjalan pulang bersama nya. Ya kalian pasti bertanya-tanya kenapa orang jenius ingin bisa menguasai sains, lalu apa tujuan nya ? pasti ada maksud di balik keinginan nya tersebut bukan dan kali ini terungkap sudah keinginan sesungguhnya kenapa Fumino Furuhashi ingin bisa sains, yaitu untuk bisa menemukan bintang ibu nya yang sudah meninggal, meski hal tersebut terkesan konyol, namun Fumino Furuhashi bersungguh-sungguh dalam hal tersebut.


di balik keinginan  Rizu Ogata terhubung.info


Saat Nariyuki berjalan pulang sendirian, dia menemukan Rizu Ogata yang sedang duduk sendirian setelah selesai mengantarkan udon, ya keluarga Rizu Ogata adalah pengusaha makanan udon jadi kadan-kadang Rizu Ogata yang mengantarkan makanan tersebut. Disaat itu Nariyuki melihat Rizu Ogata bermain permainan, dan pada akhirnya Nariyuki ikut dalam permainan tersebut. Ternyata Rizu kalah telak bermain permainan tersebut dengan Nariyuki, disanalah Rizu mengatakan hal yang sesungguh nya maksud dari tujuan nya belajar sastra. Rizu sendiri orang yang kaku dan selalu memikirkan hal dengan rumus-rumus nya, untuk itu Rizu tidak bisa memahami sifat-sifat manusia. Untuk itu Rizu bertekad untuk bisa sastra dan mempelajari psikologi agar bisa memahami sifat dan emosi manusia.


tujuan Nariyuki terhubung.info


begitu banyak makna dalam anime ini, yaitu yang (pertama) kita tidak boleh menyerah meski sudah gagal berulang kali kita harus tetap berusaha dan berjuang demi masa depan yang cerah, (Kedua) berjuang dengan alasan yang kuat adalah dorongan atau vitamin untuk tetap semangat, seperti yang terlihat gambar di atas, rumah Nariyuki sangatlah jelek dan bisa dibilang kumuh, namun demi memperbaiki kehidupan keluarga nya, Nariyuki bertekad berjuang untuk bisa mendapatkan VIP dan beasiswa di universitas ternama demi merubah nasib keluarga nya yang miskin.


keluarga Nariyuki terhubung.info


Nah di akhir review anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (2019) Episode 1 ini, tersimpan begitu makna yang sangat kuat untuk kita pelajari. Karena begitu miskin keluarga Nariyuki harus mencari bahan makanan dari tanaman liar didaerah dekat rumah nya. Karena ayah nya Nariyuki sudah meninggal, kini keluarga nya kesulitan ekonomi. Nariyuki sendiri mempunyai 2 orang adik perempuan dan 1 orang adik laki-laki, sebagai anak paling tua, Nariyuki berusaha agar suatu saat bisa mengangkat derajat keluarga nya yang miskin tersebut.

Sekian untuk Review episode 1 anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (2019), jangan lupa baca review episode 2 nya nanti di sini ya. Yang pasti kita tunggu-tunggu apakah Nariyuki menyerah atau tidak untuk menjadi guru bagi 2 siswa tersebut, kita harap sih tidak ya. See ya ^.^




SHARE :